Selasa, 26 November 2019

2006 Adalah Tahun Terakhir untuk Ascender Isuzu

Untuk ib-ibu yang suka memasak terutama seneng banget membuat kue untuk buah hatinya, tetapi bosen dengan resep yang gitu-gitu aja, gausah khawatir karna di haan.co.id menyediakan berbagai macam resep brownies, yang pastinya bikin buah hati makin suka brownis buatan kita, Isuzu Ascender adalah kendaraan yang telah diproduksi dan diproduksi oleh General Motors. Produksi untuk kendaraan ini dimulai kembali pada tahun 2003. Namun, berita sedih bagi mereka yang ingin membeli atau memiliki salah satu Asuzu Ascenders ini adalah bahwa tahun ini, 2006, akan menjadi tahun terakhir produksinya. Datang tahun depan, 2007, tidak akan ada lagi Asuzu Ascenders yang akan diproduksi.

Dalam barisan kendaraan di bawah divisi General Motors 'Isuzu, Isuzu Ascender benar-benar mengambil tempat dan ceruk yang ditinggalkan Trooper Isuzu ketika produksi untuk kendaraan ini, Trooper Isuzu, benar-benar dihentikan. Sesuai dengan Isuzu Ascender, kendaraan ini telah dirancang dan diproduksi untuk menjadi kendaraan sport ukuran sedang. Ini telah dirancang dan dipasang pada platform 4WD GMT 360 yang membuatnya sangat terkait dengan Utusan GMC, Chevrolet Trailblazer, Buick Rainier, Oldsmobile Bravada, dan Saab 9-7 X. Kekuatan untuk kendaraan ini berasal dari dua pilihan mesin. Mesin-mesin ini terdiri dari mesin Vortec I6 4.2 liter dan mesin Vortec V8 5.3 liter. Pihak yang berkepentingan dan pelanggan dapat memilih antara dua mesin yang akan berfungsi sebagai sumber daya untuk kendaraan. Di pasar mobil, Ascender Isuzu telah dan terus memiliki beberapa kendaraan kompetisi. Daftar kendaraan ini termasuk Toyota 4Runner, Nissan Pathfinder, Ford Explorer, Jeep Grand Cherokee, Chevrolet Tahoe, Toyota Sequoia, Chevrolet Trailblazer, Ekspedisi Ford, dan Utusan GMC.

Setelah diperkenalkan kembali pada tahun 2003, Isuzu Ascender datang sebagai kendaraan sport yang dapat menampung maksimum tujuh penumpang di bagian dalamnya. Namun, pada tahun berikutnya, versi lain dari kendaraan ini diperkenalkan ke pasar mobil dan kali ini kendaraan hanya dapat menampung maksimal lima penumpang di dalam. Kedua kendaraan ini telah tersedia dan terus diproduksi hingga tahun ini saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar